Gadis Desa Polos Dicumbu Rayu Hampir Hilang Keperawanan

Seorang Gadis Perawan Desa Yang Masih Polos Dicumbu Rayu Oleh Teman Lelakinya Di Sebuah Kosan Hampir Hilang Keperawanannya

Seorang Gadis Perawan Desa Yang Masih Polos Dicumbu Rayu Oleh Teman Lelakinya Di Sebuah Kosan Hampir Hilang Keperawanannya
Gadis Desa Polos Dicumbu Rayu Hampir Hilang Keperawanan

Ak mengenal seorang pria yg biasa ak panggil "VINO" dia kaka kelasku di sekolah, ak kelas X Vino kelas XII. Pertama kali ak lihat Vino itu saat MOS (Masa Orientasi Sekolah) pertama kali liat Vino itu dlm otakku dia cakep bening kulit bersih n tinggi, friendly n menyenangkan saat liat dia ngobrol sm temen"nya.

Setiap hari kita ktm di sekolah, saling membalas tatap dan senyum.. Sesekali dia menyapaku dan seketika ak bisa salah tingkah. Someday, pulang sekolah ak seperti biasa nunggu dijemput lalu ada Vino menghampiriku dan minta kontak yuhuuu jelas dengan senang hati ak langsung kasih dong hihiii.. Disitu kita mulai saling kontak saling memberi kabar dan saat itu ak masih polos banget belum tau kejamnya dunia percintaan (so dramatis) tapi ini serius ak emang masih polos baru lagi pindah ke Bandung setelah aku dibesarkan di desaku selama 3tahun, so beda dong pergaulan di desa sm di kota? (balik ke cerita) kita saling kontak n ak merasa bahagia merasa senang bisa mengenalnya lebih jauh, kita semakin dekat jadi sering ngobrol di sekolah n dianter jemput sekolah.. Selebihnya kita sering jalan, sepedahan setiap hari minggu ke CFD (car free day) ya.. Saat itu masih saat" bahagiaku bisa mengenal salah satu pria seperti dia.. Kita semakin dekat tapi ga pernah taken cm punya rasa yg sama n saling tau perasaan kita masing".. Ak gatau knp kita ga taken n krn ak ga permasalahin itu juga si yg jelas begini pun ak bahagia.. Entah krn kepolosanku pada pria atau krn kebodohanku yg tidak berfikir panjang tapi hanya menikmati alurnya..

Someday, ak diajak untuk ke kosannya Vino (vino ngkost rumahnya di sumedang jd dia tinggal sendiri) awalnya ak gamau n sangat takut tapi Vino memaksaku, yauda lah ak pikir toh Vino selama ini baik n dia sll menjagaku dengan baik jadi ga mungkin juga dia mau macem"

Setelah sekali ak ke kosan, jadi semakin sering ak main ke kosannya dia. Beberapa kali kita emg hanya ngobrol menonton makan n ketawa" gitu, setelah berkali kali ak main ke kosan dia mulai semakin mendekatiku.. Deg"an bgt rasanya jantung berdegup kencang n dia mulai pegang" tangan, ak aga menjauh tp dia tetep ada aja modusnya buat ngedeketin sampe akhirnya dia ngerangkul ak n cium kening. Disitu ak sebagai wanita polos yg baru ngalamin hal kaya gini ngerasa sangat ga nyaman, tapi Vino merangkulku serelax mungkin mungkin supaya ak ngerasa nyaman dia gituin.. Tapi yg ak rasain malah takut, takut di apa"in apalagi kita hanya hubungan kakak adek ketemu gede.. Lalu lama kelamaan ak merasa nyaman ada di pelukannya, dia memelukku semakin erat n mulai menciumku kita disitu saling peluk cium n itu pertama kalinya ak ciuman sama cowo.. Setelah itu semakin kita sering ketemu kita sering pula buat peluk n kissing, sampai akhirnya dia mulai meraba" ak.. Reflex ak langsung tampar Vino n dia minta maaf, kita pun berciuman kembali tapi ga lama tangan Vino mulai meraba" lagi tanganku di pegang kuat oleh Vino sampai ak gabisa gerak, sampai akhirnya toketku merasakan dipegang" oleh Vino. Ak disitu nangis n ngerasa kecewa n ngerasa uda ga suci lagi.. Ak marah n gamau lagi kenal sama Vino tapi Vino memohon buat kasih dia kesempatan.. Entahlah krn ak bodoh ak ksh dia kesempatan lagi, kita tetep suka main di kosan tapi hanya peluk cium smpe lama setelah bbrp minggu Vino melakukannya lagi dan disitu ak bener2 malah n lost kontak sm dia lama bangeettt yg emg bener" seperlunya krn ak uda bener" ilfeel n nyesel uda salah nilai n percaya sm orang, smpe dia lulus sekolah n sampe akhirnya ada yg bilang sama ak "sebenernya status kamu sm Vino apa? Kamu tau dari awal kalo dia uda punya pacar dari sebelum Vino kenal sm km?" disitu ak ngerasa whaaaaattttt????? Dari sebelum Vino kenal sama gue Vino uda punya pacaaarr??? Knp ga ada yg ksh tau guee?? Knp baru pada bilang sekaraaaaang?? Disitu ak bener" nemu titik ilfeel n nyesel banget! Vino sejahat itu??? Dia manfaatin kepolosannya aku kaaahh???

Setelah lulus sekolah pun Vino suka dateng ke sekolah suka manggil" gt tp gprn ak cm senyumin dia aja dr jauh soalnya gaenk takut dikiranya gmn yg tadinya deket sedeket deketnya jadi jauh sejauh jauhnya kan tanggepan org beda" jd ak tanggepin dia pake fake smilenya ak aja wkwk, someday ak lagi jajan di kantin n ada dia sm tmn"nya ngumpul di kantin sekolah entah mereka setelah lulus gaada kerjaan apa menyesal telah lulus krn hampir tiap hari ada mulu di sekolah wkwk, ak sapa temen"nya Vino say hai sm semuanya n ikutan ngobrol gt kan sambil makan, trs Vino sm yg lain crt" gt ak ya dengerin aja lah org smbil makan.. Terus gaiisss u knoooww??? Vino ngomong apaaa??? "saya bilang sama pacar saya dari awal kalo saya sayang sama dia" (GUE) langsung semua mata tertuju padaku, ak lagi makan lagi ngahuap lagi mangap mau masukin makanan ke mulut dong posisinya gaenak banget kan mending kalo lagi cantik diliatinnya ini lagi mangap dooong ah :(( ak dstu langsung makan cepet" n pergi, bingung juga harus ngapain jadi sepulang sekolah ak keliling" gajelas dulu sampe bensin motor abis baru balik dijalan ak inget kenangan" ak sm Vino, sangat sederhana tapi berkesan :') ak suka ice cream smooties rasa pisang, sosis bakar sama susu ultra yg putih n dia sll beliin ak itu tanpa nawarin krn dia tau ak pasti mau, makan di warung pinggir jalan, sepedahan ke cfd tiap hari minggu, tiap pagi disekolah suka tiba" ngasih roti sama susu jam istirahat ngasih sosis siap hap, pernah juga dia jemput ak n ak liat ada coklat di sakunya tp ga dikasih" sampe akhirnya coklatnya jatoh di jalan entah dimana n Vino bilang "padahal coklatnya mau di kasih pas uda nyampe rmh knp bisa jatoh ya?" ak dstu cm ketawa aja ngedenger nada bicaranya wkwk haaftt.. Sungguh menyenangkan masa" itu, tapi skng keadaannya telah berbeda..

Hari demi hari ak semakin terbiasa tanpa Vino.. Sampe ak lulus sekolah n ga lama ada kabar kalo Vino sm cewenya mau nikah, krn gaada undangan scr resmi ak ga dateng.

Ga sulit kq untuk menerima keadaan ini, semua berjalan n mengalir begitu cepat. Ak cepat melupakannya ak cepat menjauh darinya, ak banyak belajar dari Vino.. Makasih Vino telah menjadi bagian dari hidupku.. Semoga bahagia selalu.. Baik" terus sama istri n keluarga, cepet punya baby yah :))

Dear all people terutama wanita, jaga dirimu baik" harus bisa tegas pada pria harus bisa menolak pada hal" yg akan merusakmu jaga diri dan kesucianmu baik" jaga pergaulanmu jika dia menyayangimu jelas dia akan menjagamu tanpa harus menyentuhmu, berfikirlah dewasa dan jangan terlalu menikmati alurnya tanpa berfikir panjang n memikirkan hal baik dan buruk yg akan terjadi setelahnya, jangan menyesali segala sesuatunya krn itu tidak akan merubah apapun jika hanya disesali, sudah jalan hidup yg memang seharusnya terjadi :))

Terimakasih telah meluangkan waktumu untuk membaca, semoga bahagia selalu yah :)) GBu..

Komentar

DI BAWAH INI WANITA PENCARI TEMAN PRIA. PILIH, KLIK, DAFTAR GRATIS CHATTING KENALAN JANJIAN KETEMUAN

BLOG LAINNYA